Entri Populer

Selasa, 11 Januari 2011

PLEASE.....I WANNA ACT LIKE A PRO!

Aku gak tahu apa yang ada di benak orang yang nyusun jadwal  perkuliahan. Mengapa aku selalu diberikan mata kuliah yang belum atau tidak sama sekali aku kuasai.  ada bagusnya juga dimana aku bisa belajar hal yang baru. Tapi di era sekarang ini, jika perlu kita kuasai 1 bidang saja namun fokus dan handal itu lebih baik.  Mengajar bagi saya bukan hanya sekedar mentransfer ilmu dan mendapatkan uang setelah itu.  Tapi akan lebih bermakna jika saya sendiri bisa puas dengan pencapaian target mengajar dan anak didik saya bisa menambah ilmunya dan bisa berubah sikapnya.
Saya hanya butuh pengalaman banyak untuk berkembang, jadi tolong...beri saya 1 atau 2 atau 3 mata kuliah yang bisa berulang saya ajarkan. Karena saya ingin menjadi pengajar serta pendidik yang handal. I WANNA BE PRO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar